UPI YPTK PADANG Tanda Tangani MoU dengan Plekhanov Russian University of Economic in Tashkent, Uzbek

 Taskhent, 30 Mei 2016. Delegasi Universitas Putra Indonesia YPTK Padang berhasil menandatangani nota kesepahaman dengan Plekhanov Russian University of Economics in Tashkent, Uzbekistan.

Rangkaian kegiatan Educational Expo 2016 yang dilakukan oleh Universitas Putra Indonesia YPTK Padang bersama APTIKOM Indonesia, bertujuan untuk mempromosikan pendidikan di Indonesia pada masyarakat luas.

Penandatangan antara Rektor Plekhanov Russian University of Economics  Abdurakmanov  K.Kh , dengan Wakil Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Komputer Padang Muhammad Ridwan, MM menyepakati kerjasama antara kedua universitas untuk berkalaborasi dalam berbagai bidang, pertukaran mahasiswa, riset bersama, dan berbagai hal lainnya.

Empat orang delegasi Universitas Putra Indonesia YPTK Padang akan menjalankan berbagai rangkaian Educational Expo 2016 dan International Seminar, yaitu: Muhammad Ridwan, SE. MM (Vice President of YPTK), Yuhandri, M.Kom. (Director of UPI CENTER), Muhammad  Fadli, M.I.Kom (Head of International Collaboration), dan Wahyu Rahmi, B.Ec (International Office).

Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Komputer  UPI YPTK Padang berharap agar Universitas Putra Indonesia YTPK Padang dapat berkalaborasi dengan berbagai perguruan tinggi di dunia, “harapan kami nantinya lulusan UPI YPTK Padang dapat diterima di kancah internasional. Disamping itu, mahasiswa dari luar negeri juga dapat menimba ilmu dalam berbagai program studi yang ada di Universitas Putra Indonesia YPTK Padang”, ungkap H. Herman Nawas